on Rabu, 02 Oktober 2013


Ulang tahun SMA Negeri 1 Purwodadi yang ke-52 dengan tema "52 Xtrofest "
52nd Smansa Anniversary Extraordinary Festival dengan tagline "Creative and Innovative" akan diselenggarakan pada 20-21 Sepotember 2013 dengan berbagai kemeriahan dalam setiap event yang tentunya akan diikuti oleh seluruh warga SMA negeri 1 Purwodadi.
Event yang terdiri atas beberapa kegiatan dan kompetisi menarik ini diharapkan dapat memacu kreatifitas dan inovasi siswa SMA N 1 Purwodadi.
52 Xtrofest terdiri atas serangkaian kegiatan yang meliputi :

     Gowes smansa adalah kegiatan sepeda santai bersama seluruh warga SMA Negeri 1 Purwodadi
      Kontes Desain Maskot Smansa adalah suatu kontes desain pembuatan maskot SMA N 1 Purwodadi dalam rangka HUT SMANSA yang ke 52. Kemudian desain ini akan diaplikasikan sebagai maskot tetap SMA N 1 Purwodadi.
       SMANSA PHOTOGRAPH CONTEST adalah kontes fotografi pertama di SMAN 1 Purwodadi, kontes ini bertujuan untuk mengetahui potensi siswa dalam bidang fotografi.
       Lomba Kemerdekaan adalah kegiatan perlombaan ala 17-an yang dikemas dan dimainkan secara estafet.
         Smansa Awards merupakan ajang penghargaan kepada seluruh elemen SMA N 1 Purwodadi
  1. Smansa Awards 2013 terdiri atas 6 nominasi : Siswa berprestasi (akademik), siswa berprestasi (nonakademik), siswa gokil-gila, guru terfavorit, dan staff terfavorit.
  2. Nominator tiap nominasi terdiri atas 5 orang yang dipilih berdasarkan voting tiap perwakilan kelas dan survei serta rapat yang dilakukan oleh Panitia Smansa Awards 2013 dengan mempertimbangkan segala hal.
  3. Keputusan pemilihan kelima nominator tiap nominasi tidak dapat diganggu gugat.
  4. Voting penentuan pemenang tiap nominasi dilakukan pada 9 September 2013 pukul 00.00 hingga 20 September 2013 pukul 23.59
  5. Selama waktu voting, nominator berhak mengadakan promosi ataupun bentuk lainnya sebatas tidak melanggar hukum dan norma.
  6. Voting dilakukan dalam dua metode, yakni voting via SMS dan voting via web.
  7. Voting bersifat umum.
  8. Pemenang tiap nominasi merupakan nominator dengan jumlah suara terbanyak yang merupakan akumulasi dari voting via SMS dan voting via web.
  9. Panitia bersifat netral, tidak memihak pihak manapun.
  10. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.

0 komentar:

Posting Komentar